Lima Tips Sederhana untuk Membuat Kerja Coworking untuk Bisnis Anda

Ini hal terpanas sejak nongkrong di Starbucks – hanya lebih tenang. ruang kerja co-telah membuka seluruh negara itu sejak pertengahan 2000-an.

Untuk solopreneurs atau usaha kecil mulai menambah karyawan, rumah-jauh-dari-rumah ini dapat menawarkan beberapa keuntungan yang nyata. Mereka juga dapat menawarkan banyak gangguan dan menambah overhead Anda.

Dave Lifson, CEO manajemen sosial-platform media Postling, telah perusahaannya didirikan di New York City ruang kerja Majelis Umum. Mengapa Lifson seperti co-working space?

“Startups Tahap awal yang begitu rapuh, di mana bahkan salah langkah sedikit dapat menyebabkan kebangkrutan,” kata Lifson. “Sekitar diri Anda dengan orang lain yang memecahkan masalah yang sama seperti Anda mengurangi risiko karena Anda dapat melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak sebelum Anda tetap leher Anda dan berkomitmen untuk strategi atau ide tertentu.”

Merupakan ruang kerja yang tepat untuk bisnis Anda? Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk membuat pekerjaan coworking dari amethystsuites.com

1. Beli headphone. Membiarkan bip peringatan email komputer Anda dan pemutaran video mengganggu orang lain tidak baik etiket co-kerja. Headphone juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik tanpa mengganggu tetangga.

2. Gunakan ruang pribadi. Kebanyakan ruang kerja co-memiliki ruang konferensi dari berbagai ukuran. Mendaftar untuk satu jika Anda berencana panggilan panjang atau pertemuan virtual. Neary merekomendasikan menggunakan ponsel untuk panggilan serius atau pribadi, sehingga Anda dapat berjalan di luar jika Anda membutuhkan lebih banyak privasi.

3. Tetap rapi. Neary mencoba untuk menjaga ruang menguntungkan rapi untuk menjadi sopan. Ini juga merupakan ide yang baik karena di kantor bersama, Anda tidak pernah tahu kapan wartawan atau tokoh berpengaruh mungkin mampir untuk mengunjungi salah satu tetangga Anda dan memberi Anda kesempatan untuk menghubungkan.

4. Jangan blowhard a. Jangan berpikir bahwa membawa pada percakapan atas volume tentang kebesaran bisnis Anda akan terkesan teman sekamar Anda. “Jangan memaksa orang untuk secara aktif mendengarkan Anda keluar sehingga mereka bisa mendapatkan barang-barang dilakukan,” katanya. “Ini disebut co-kerja, tidak co-duduk-duduk.”

5. Jaringan setelah jam. Dalam sebuah perusahaan besar, muncul ke bilik rekan kerja untuk chatting adalah OK. Tapi itu tidak terbang ketika orang-orang di sekitar Anda bekerja untuk bisnis yang berbeda. Ingat, Anda tidak tahu tenggat waktu suitemates Anda ‘. Alih-alih chatting dadakan, menetapkan tanggal kopi atau makan siang untuk berkenalan, dan memanfaatkan jaringan peristiwa di ruang co-kerja.

One thought on “Lima Tips Sederhana untuk Membuat Kerja Coworking untuk Bisnis Anda

Leave a comment