Adalah sebuah lingkungan kantor terbuka menguntungkan atau merugikan bagi tim Anda?



Jika Anda bekerja di kantor yang terbuka, tata letak desain ruangan kantor Anda mungkin menyebabkan Anda menjadi sangat tidak produktif dan terganggu, bahkan stres. rencana lantai terbuka kantor tampaknya menjadi bagian penting dari start-up, dan organisasi yang lebih mapan juga menangkap ke tren ini. Tapi makin banyak penelitian dan studi menunjukkan bahwa meskipun popularitasnya, mungkin akan merusak hal-hal yang sangat bahwa itu dirancang untuk mencapai.

grafik di bawah ini diterbitkan oleh Harvard Business Review, berdasarkan studi lebih dari 42.000 pekerja kantor AS, menampilkan keluhan utama tentang tata letak kantor yang berbeda. Ketidakpuasan tertinggi di kantor terbuka berasal dari masalah dengan privasi, suhu, dan tingkat kebisingan.

“Hasil kami kategoris bertentangan dengan kebijaksanaan industri-diterima bahwa tata letak terbuka meningkatkan komunikasi antara rekan dan meningkatkan kerja keseluruhan kepuasan lingkungan penghuni ‘. argumen terbuka pendukung ‘yang terbuka meningkatkan semangat dan produktivitas tampaknya tidak memiliki dasar dalam literatur penelitian, “kata Jungsoo Kim dan Richard de terhormat, peneliti studi tersebut.

Alih-alih meningkatkan kepuasan karyawan dengan lingkungan sekitar dan produktivitas kerja, kantor terbuka telah terbukti menyebabkan interaksi yang tidak terkendali, tingkat stres yang lebih tinggi, dan tingkat yang lebih rendah dari konsentrasi dan motivasi – semua merugikan produktivitas.

Jadi adalah kantor terbuka kutukan atau berkat bagi perusahaan? Mari kita cari tahu.
Mengapa Orang Bekerja Dalam Terbuka Kantor
mengurangi Biaya

Buka kantor menghemat ruang dan mengurangi jejak real estate dan biaya karena Anda dapat mengatur lebih banyak staf di tata letak terbuka. Menurut CoreNet, asosiasi real estate perusahaan, rata-rata kaki persegi per pekerja telah menurun dari 225 pada 2010 menjadi 176 di 2012 karena ledakan di pelaksanaan kantor terbuka. Juga, persyaratan untuk kantor pribadi yang berdedikasi diminimalkan sebagai perusahaan semakin merangkul kerja jarak jauh dan kerjasama tim di seluruh dunia.
Big Brother Watches, Mudah

Dengan semua orang duduk bahu di bangku-bangku di ruang terbuka, transparansi meningkat dan manajer dan supervisor dapat menonton kantor dengan mudah. Jumlah pengawas bahkan dapat dikurangi dengan pengaturan ini.
Komunikasi Mudah & Kolaborasi

Sebuah kantor terbuka memfasilitasi interaksi antara karyawan, dan meningkatkan kohesi tim dan komunikasi – besar untuk brainstorming dan mengembangkan ide-ide. Semua orang benar-benar dapat diakses, memupuk rasa simbolis misi organisasi, membuat karyawan merasa menjadi bagian dari lebih santai, perusahaan yang inovatif. Juga, kolaborasi tumbuh subur dan rasa persahabatan yang dipelihara di mana anggota tim menghargai waktu yang dihabiskan bersosialisasi dengan satu sama lain, yang mereka pandang sebagai ‘teman’ bukan hanya ‘rekan’.
Pemeliharaan murah

Tanpa partisi tetap dan kamar pribadi di tempat, pemanfaatan ruang bisa dimaksimalkan dan tata letak kantor dapat disusun kembali dengan sedikit atau tidak ada biaya. Selain itu, mudah untuk menghias, bersih atau mempertahankan kantor terbuka.
Mengapa Orang Tidak Mendukung Buka Kantor
Kurangnya privasi

Bukan hanya privasi visual, tapi privasi suara juga. Sulit untuk menjaga hal-hal pribadi dan rahasia ketika semua orang dapat melihat semua orang dan mendengar percakapan rekan kerja ‘. Kerahasiaan akan mengambil beberapa upaya untuk dipertahankan dan eksekutif puncak mungkin merasa tidak nyaman di kantor terbuka. Mereka tidak dapat mengendalikan apa yang orang lain melihat atau mendengar, dan siapa yang melihat atau mendengar mereka.

Mengacu kembali ke amethystsuites.com, kurangnya privasi suara jauh dan isu yang paling dibenci dalam survei, dengan setengah dari semua pekerja partisi-kurang menunjukkan sebagai frustrasi.

Kebisingan tak terkendali

Bayangkan bekerja dalam satu ruangan terbuka raksasa dengan 50 sampai 70 orang lain yang semua memiliki gaya komunikasi yang berbeda pencampuran dengan emosi yang berbeda. Di sebelah timur, bergumam rekan Anda mengutuk setiap kali laptop-nya memberinya layar biru kematian, ke barat, Kepala Anda Departemen mengalami pertemuan dengan mitra, dan semua waktu sementara rekan kerja di front utara dan selatan semakin bersemangat dan agresif dengan panggilan penjualan mereka.

Kebisingan di kantor terbuka

Dalam pengaturan laboratorium, kebisingan telah berulang kali dikaitkan dengan mengurangi kinerja kognitif, di mana kantor keributan mengganggu kemampuan pekerja untuk mengingat informasi atau bahkan melakukan aritmatika dasar.

Ketika DEGW, sebuah konsultan global, yang disurvei 38.000 pekerja pada dampak dari tempat kerja, mereka menemukan bahwa interupsi oleh rekan-rekan yang merugikan produktivitas, dan bahwa lebih senior karyawan, semakin buruk ia bernasib.

polusi suara bahkan bisa untuk dampak pada kesehatan. Sebuah studi oleh Cornell University menemukan paparan tingkat tinggi kebisingan di tempat kerja dapat memicu peningkatan kadar epinefrin, hormon yang terlibat dalam respon melawan atau penerbangan, yang mengarah ke tingkat yang tidak perlu stres.

Juga, jika seseorang marah, yang akan mencuci atas ruang dan pengaruh rekan kerja negatif. Situasi seperti yang mengganggu di terbaik dan menjengkelkan pada terburuk karena polusi suara bisa merusak produktivitas, rentang perhatian, berpikir kreatif, dan kepuasan keseluruhan.

Pengekangan lingkungan

Di kantor terbuka, Anda tidak bisa mengatur pencahayaan atau AC naik dan turun sesuai dengan keinginan Anda, mengorbankan preferensi dan kebutuhan Anda sendiri untuk kebaikan ‘mayoritas’.
Bagaimana Anda Dapat Mengatasi Tantangan Dari Terbuka Kantor

Budaya Tenang

Sebagian besar perusahaan membangun lingkungan di mana itu terlalu keras atau terlalu diam-diam – setiap budaya yang berada di ujung ekstrim yang berbahaya. Coba menanamkan budaya menjadi tenang, di mana karyawan didorong untuk berbicara di kamar pribadi atau umum daerah, dan menggunakan alat chatting seperti Slack untuk berkomunikasi.

Buat Spaces Alternatif

tingkat tinggi kebisingan, gangguan, dan kurangnya privasi poin nyeri di kantor terbuka yang dapat mereda dengan menciptakan ruang kolaboratif di kantor. Ini adalah daerah yang beragam di mana anggota tim dapat memiliki diskusi yang nyaman tanpa mengganggu orang lain. ruang kolaboratif dapat ruang konferensi pribadi kecil atau hanya sudut nyaman jauh dari wilayah kerja utama dan dilengkapi dengan banyak beanbags, di mana akustik yang baik dan kebisingan yang dihasilkan dari percakapan tidak akan mengganggu proses lainnya.

Selain itu, mempertimbangkan menyediakan wilayah yang terpisah kecil di mana karyawan dapat melakukan tenang, bekerja independen ketika membuka-daerah rowdiness crescendos. Misalnya, RED Badan Interaktif memiliki campuran yang baik dari kantor ‘pod’ bagi tim untuk bekerja sama dalam proyek, bersama dengan banyak ruang terbuka. Kaca jendela di kantor dan ruang konferensi memungkinkan pekerja untuk merasa seperti mereka tidak pernah meninggalkan aliran kantor secara keseluruhan, sementara mereka juga dapat dengan mudah menutup pintu pada kebisingan dan menemukan tempat perlindungan jauh dari keramaian dan hiruk pikuk.

kantor Google

“Saya pikir apa yang telah terjadi adalah sudah ada seperti fokus besar sekitar mendapatkan orang untuk berkolaborasi – kolaborasi telah terjadi lebih banyak di lingkungan kerja daripada dulu,” kata Nila Leiserowitz, mengelola pokok regional Gensler (perusahaan desain global). “Kami hanya perlu melakukan reset dalam hal memahami bagaimana membuat kedua ruang yang efektif – baik sistem terbuka benching (di mana karyawan duduk berdampingan satu sama lain di workstation panjang dengan hambatan minimal), yang melayani tujuan besar di sekitar berbagi pengetahuan, dan pada saat yang sama memahami kebutuhan untuk fokus dan di mana fokus yang perlu terjadi. ”

“Rasio ini, selain area kerja utama Anda, Anda perlu daerah lain untuk bertemu dan berkolaborasi,” kata Leiserowitz. “Semakin terbuka Anda dapatkan, semakin Anda membutuhkan ‘satu-dan-satu’ rasio, di mana [Anda] memiliki tempat lain untuk pergi. Ini bukan hanya daerah atau konferensi breakout tetapi dapat bahwa cafe – itu bisa menjadi banyak hal yang berbeda “.
Buat Kantor Layouts Itu Pekerjaan Untuk Anda

Banyak organisasi terobsesi dengan ruang kantor Google atau Facebook dan ingin meniru pengaturan mereka. Mereka populer dan efektif tidak diragukan lagi, tetapi hanya bekerja karena tata letak kantor mereka sejajar dengan budaya perusahaan mereka dan melayani beragam kebutuhan staf.

tim Anda mungkin bekerja sangat berbeda dan akan membutuhkan rencana kantor yang berbeda. Memikirkan bagaimana Anda ingin budaya kantor Anda untuk menjadi seperti, dan bagaimana kantor terbuka akan membantu mencapai tujuan bisnis. Misalnya, pertimbangkan tim tertentu seperti penjualan atau layanan pelanggan, yang harus di telepon sepanjang hari atau meninggalkan kantor sering untuk bertemu klien. Anda mungkin ingin menempatkan mereka sehingga gangguan ke seluruh staf diminimalkan.

Anda juga bisa mendapatkan furniture atau perlengkapan di kantor Anda yang membantu Anda menyesuaikan ruang terbuka kantor Anda sehingga Anda tidak kompromi pada privasi. Vitra perusahaan furnitur tidak hanya itu. Mereka membuat furniture untuk membantu menghalangi kebisingan dari rencana kantor lantai terbuka, termasuk teluk kerja (variasi pada sebuah bilik dengan sisi wrap-around yang datang ke tingkat mata untuk meminimalkan gangguan), sofa ceruk untuk pertemuan pribadi, dan bahkan kursi untuk membantu menyaring polusi suara. Berikut adalah artikel Forbes dari wawancara dengan Nigel Scott-Williams, direktur US regional untuk Vitra, pada penyediaan solusi untuk tantangan kantor terbuka.

Selain itu, penelitian oleh Jungsoo Kim dan Richard de terhormat juga mencatat bahwa jumlah ruang sebenarnya adalah masalah paling penting yang mengarah ke kepuasan keseluruhan pekerja. Hal ini berlaku tidak peduli apa jenis kantor Anda memiliki – kantor tertutup, bilik, atau tata letak terbuka. Dengan demikian, mengambil alokasi ruang per karyawan serius ketika merencanakan ruang kantor Anda.

Untuk menambah, Anda bahkan dapat mempertimbangkan menggabungkan bekerja dari rumah ke dalam budaya kantor. Menurut penelitian ini, pekerja yang beralih dari pekerjaan kantor ke bekerja dari rumah melihat tingkat stres mereka mampir 25 persen. Dalam situasi seperti itu, telecommuting dapat meningkatkan produktivitas dan meningkatkan retensi.

Membangun datar Hierarchy

Jika Anda memisahkan ruang privat di kantor terbuka untuk manajer, ini menentang gagasan memiliki rencana lantai terbuka. Isyarat ironis dan bertentangan, ini membingungkan anggota tim dan mencegah manajemen senior dari mendapatkan tahu lebih banyak tentang departemen mereka sendiri. Tetap berkomitmen untuk gagasan memiliki kantor terbuka dengan duduk semua orang sebagai ‘kelompok tim, bukannya penyusunan perencanaan duduk berdasarkan hirarki dan pengalaman.

Dengan demikian, solusi utamanya adalah untuk mencapai keseimbangan antara sifat kolaboratif kantor terbuka dan privasi yang diberikan dengan mampu menutup kebisingan dan orang-orang keluar. Sifat studi menentang kantor terbuka disangkal meragukan manfaat dari pengaturan tersebut, namun tidak terdengar alarm atau parit kursi beanbag Anda untuk pertanian bilik.

Cara terbaik untuk pergi tentang mencapai kepuasan tempat kerja adalah untuk menyerang keseimbangan yang tepat antara layak trade-off berkaitan dengan konfigurasi spasial. Mengakui gaya kerja yang berbeda dan memiliki beberapa zona untuk kepala-down fokus kerja dan juga untuk pekerjaan kolaboratif. Dengan cara ini, Anda dapat menghemat ruang dengan kantor terbuka tanpa biaya besar pada produktivitas.

Sekarang di TradeGecko, kita mengalami ekspansi belum pernah terjadi sebelumnya dalam ukuran tim dan secara bertahap kehabisan ruang di kantor terbuka yang nyaman. Tetapi dengan prospek pindah ke ruang baru dalam beberapa minggu, saya yakin tata letak kantor kami akan meningkatkan. Dan kita sudah punya rencana untuk membangun benteng tim di sana.

One thought on “Adalah sebuah lingkungan kantor terbuka menguntungkan atau merugikan bagi tim Anda?

Leave a comment